Selasa, 29 November 2016

Vetricia

VETRICIA

Pada tanggal 19 November 2016, diadakan pentas seni "Vetricia" di Lapangan SMA Labschool Jakarta oleh angkatan 24. Tema pensi yang digunakan oleh angkatan 24 atau Vetricia adalah "broadway". Ketua  dari pentas seni ini adalah Nabila Azaria  atau sering disapa "Moza" yang merupakan salah satu kesenia OSIS Nadracantya.

Pensi ini sudah disiapkan selama berminggu minggu, mulai dari backdrop, hiasan hiasan, walk of fame (LABSRAW; Vetricia; XXIV; 8Asah; 8Bajay; 8Canda; 8Depantangga; 8Ebas; 8Fentin; 8Gadjoel) persiapan panggung, dan lain lain, tak lupa dengan penampilan pensi. Penampilan pensi mulai dari kelas 7, kelas 8, dan kelas 9. Penampilan pensi juga harus masuk audisi terlebih dahulu dengan dinilai oleh para guru. Selain penampilan pensi dari anak anak SMP Labschool Jakarta, SMP Labschool Kebayoran dan SMP Labschool Cibubur juga ikut tampil. Bahkan Diva Dance (SMA Labschool Jakarta) dan Faceless (Band dari Alumni angkatan 21 LVAX) juga tampil.

Broadway?, apa itu Broadway?, Broadway adalah bentuk teater profesional yang paling dikenal oleh publik Amerika dan yang paling banyak menghasilkan uang bagi para pemeran, teknisi dan yang lainnya yang terlibat dalam pertunjukan teater tersebut. Bersama dengan Teater West End di London, Teater Broadway biasanya menjadi rujukan utama dari teater komersial kelas tinggi di negara-negara yang berbahasa Inggris. Teater Broadway, atau sebuah Pertunjukan Broadway, merujuk pada sebuah pertunjukan, biasanya sebuah drama atau drama musikal, yang tampil di salah satu dari 39 teater profesional yang berkapasitas 500 tempat duduk atau lebih yang terletak di bilangan Theatre District, Manhattan, New York. Dan tema “broadway” berhasil membuat pensi Vetricia menjadi meriah.

Pensi dimulai dari pukul 07.00 sampai jam 17.00. Salah satu dari penampilan Pentas seni Vetricia adalah Flashmob. Flashmob adalah penampilan dari angkatan 24. Acara Pensi juga dimeriahkan oleh DJ dari SMP Labschool Kebayoran, Permainan sulap, Permainan yoyo, bahkan ada yang ngegombal. Pensi juga dimeriahkan oleh ekskul ekskul yang ada di SMP Labschool Jakarta, contohnya Zelofus, Bahasa Jepang, Saman, dan lain lain. Vetricia juga menyediakan Photobooth dengan hanya membayar Rp.20.000 sudah bisa berfoto dengan teman, pacar, orangtua, pokoknya bisa rame rame maupun sendiri.

4 komentar: