Selasa, 27 September 2016

Liburan UN

Liburan



Pada saat aku liburan UN aku hanya bermain game di rumah saja, karena kakak ku tidak libur. Pada hari kamis dipagi hari setelah sarapan (sekitar jam 9 pagi) aku langsung membuka computer hanya untuk bermain game online sampai jam 12 (waktu dzuhur), jam 12 itu setelah azan dzuhur aku langsung ke masjid untuk sholat berjamaah disana, sehabis aku sholat dzuhur aku pulang ke rumah untuk makan siang, sehabis makan aku langsubg kembali ke depan computer dan main game lagi sampai ashar. Sehabis ashar aku belajar sampai maghrib, sehabis belajar dan maghrib aku kembali bermain lagi sampai isha, setelah aku sholat isha aku bermain lagi sampai jam 9 lalu aku tidur sampai pagi.

Pada hari jumat nya pagi-pagi nya  jam 5 pagi aku sholat subuh kemudian tidur lagi sampai jam 8. Saat aku terbangun aku langsung main game online sampai azan dzuhur tiba (jumatan). Aku jumatan sampai jam 1 siang. Kemudian aku main game lagi .
Pada hari setelahnya aku juga bermain game  terus, tetapi pada hari selasa aku pergi bersama teman SD ku kita ber 8 orang dari 11, ada 3 orang yang tidak ikut karena mereka ternyata ada acara keluarga. Kami ke mall MKG,setelah kita bersenang senang kita pulang ke rumah masing-masing sekitar jam 7 malam.

Pada hari rabunya aku dan teman temanku pergi ke mall kota kasablanka. Disana kami menonton film #Modus film itu menceritakan tentang 2 laki-laki yang memperebutkan 1 perempuan, setelah kami menonton film itu kami bermain di Amazing d'caribbean, dan kami pulang sekitar jam 6 sehabis sholat maghrib ami pulang ke rumah masing-masing.


Keesokannya aku main ke rumah temanhttp://haikalganz.blogspot.co.id/, disana kami bermain X-BOX, kami bermain Injustice,Call of Duty, dan WWE sampai ashar kemudian aku pulang ke rumah. Besoknya pada hari jumat aku sudah kembali bersekolah sepert biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar